Pengantar dan Pengertian Teknologi Informasi, Mengapa Memilih Teknik Informatika

Kali ini saya ingin memposting artikel tentang Ilmu yang sedang diminati banyak kawan sanak saudara yaitu Teknologi Informasi dan bahkan mulai dari tahun 2006 saya menyukai teknologi informasi saya langsung berfikir untuk masuk SMK  Jurusan Teknik Komputer Dan Jaringan, saya tidak akan membahas tentang kisah atau masa2 saya sekolah tapi disini saya akan memberikan pengantar untuk kawan2 atau adik2 yang baru ingin terjun dan mendalami Teknologi Informasi / juga Sekarang di dalam perkuliahan ada jurusan Teknik Informatika.

Teknologi informasi adalah sebuah perangkat yang mempermudah kerja manusia, contoh komputer yang dapat membantu kita seperti mengetik, internet, membuat program dll, segala sesuatu yang dapat mempermudah kerja manusia disebut teknologi , motor , mobil , pesawat , kereta api itu semua teknologi.

Teknologi informasi itu tidak terbatas hanyak sebuah komputer Hardware and Software yang digunakan untuk memproses dan menyimpan informasi saja, melaikan semua teknologi yang dapat mengirimkan informasi, itu juga disebut teknologi informasi.

Pada saat kalian semua berfikir ingin masuk kuliah jurusan teknik informatika, fikirkan matang2 apa betul ini sesuai hati dan keinginan anda atau cuma mengejar fasion yang lagi ngetren dan ikut-ikutan kawan yang lain, semua itu akan berpengaruh kepada semangat belajar kalian , mungkin di awal semester kawan2 masih kuat tahan karna semua pelajaran masih pengantar dan dasar2 nya. sudah masuk semester 3 ,4,5,6,7dan8 semua itu harus dikuatkan dengan tekad bahwa saya ingin bisa saya ingin serius dan saya ingin belajar, saya mau mencoba , saya harus bisa , karna ini pilihan saya.

Jangan rusak mental kalian cuma karna memilih jurusan kuliah dengan main2, fikir matang2 apa ini sesuai dengan minat dan kemampuan saya. karna pengalaman saya banyak kawan2 yang merasa tidak mampu sejak masuk semester 3 perkuliahan, setelah dapat mata kuliah Teknologi Grafika , Pemograman Visual dll. jangan sia2kan perjuangan orang tua kalian yang membiayai kuliah kalian atau sekalipun kalian menggunakan penghasilan sendiri untuk membiayai kuliah, serius , yakin anda ambil jurusan yang anda sukai minati dan mau berkembang,

SEMANGAT TERUS KAWAN
JAYA INDONESIA KU

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengantar dan Pengertian Teknologi Informasi, Mengapa Memilih Teknik Informatika"

Post a Comment