Virus Ramnit Shortcut Di Flashdisk sudah tersebar di komputer anda ??




Ok saya mau membahas sebuah pengalaman yang bikin saya jadi begadang ngurusinnya ( agak lebay ) yaitu virus shortcut atau Ramnit sebenarnya virus ini bisa ditangkal kalau saja antivirus seperti smadav atau Microsoft security essential sudah terinstal di Komputer anda atau laptop anda tapi lain dengan pengalaman yang saya alami, karna kesal dengan anti virus smadav yang sempet ngedelet beberapa file game pointblank saya sampe2 gak bisa di mainkan lagi gamenya jadi saya hapus semua yang namanya anti virus dan al hasil datang seseorang meminta tolong kepada saya dengan membawa flashdisknya ke saya yang ternya berisi virus Ramnit Copy Shorcut wal hasil setelah copy file dari flashdisk itu ke laptop saya yang tanpa anti virus terinfeksilah ramnit ke semua Local Drive C D pusing sampe2 di kampus ada pembagian materi dan colok flash disk kawan masuk juga itu virus ke tempat kawan. 

dan di rekomendasikanlah oleh kawan pake RamnitKiller aja dari PC Media Antivirus ok saya coba eng ing eng dan tidak bisa sama sekali scaning di laptop saya pusing sampe di rumah cari2 forum dan akhirnya saya tahu kenapa RamnitKiller tidak bisa jalan di laptop saya ternyata saya menggunakan Windows 7 64 bit dan RamnitKiller tidak bisa jalan di 64Bit hanya bisa jalan di 32Bit.

Dan ini yang saya lakukan saya backup semua data saya saya scan Menggunakan RamnitKiller di Laptop Kawan yang menggunakan windows 32 Bit wal hasil bersih tuntas dan laptop saya instal ulang format babat habis ke akar2 . dan beres cuma Back Up Restore aja yang bikin cape lama bingit karna terlalu banyak data yang perlu di Backup

Jadi intinya saya mau kasih tau pasang aja antivirus seperti smadav atau Microsoft Security Essential sebelum anda terserang virus ngeselin update berkala, kalo antivirus ngeganggu File Game anda Cukup Di Non aktifkan sementara aja seperti dibawah ini kalo smadavv


Sedikit membahas virus ramnit ya !!
Virus Ramnit Atau lebih sering disebut dengan virus copy of shortcut (1) (2) (3) (4) Recycler Autorun.inf merupakan virus yang perlu diwaspadai, sebab virus ini lebih menyukai menyerang bagian RAM. lalu menyebabkan kinerja komputer kita lambat laun akan semakin lemot, virus jenis ini gampang sekali menyerang flashdisk cirinya adalah akan sering muncul file berbentuk shortcut atau autorun.inf file tersebut kalo dihapus akan muncul lagi dan lagi. virus jenis ini sangat bahaya bisa berkembang biak secara cepat kalau terhubung dengan internet

Belum punya aplikasinya silahkan download dibawah.



Kalo sudah jalankan RamnitKiller disarankan di win xp atau di Win 7 32 Bit karna 64 gak bakalan kuat RamnitKiller nya saya sudah nyoba dan hampir mau banting laptop... scaning sampe tuntas dan ada juga yang recomended scannya di Save Mode ....

ok selamat melanjutkan aktifitas kalian semua bro salam damai dengan senyuman by Helmi Mashuri


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Virus Ramnit Shortcut Di Flashdisk sudah tersebar di komputer anda ??"

Post a Comment