Promosi itu penting atau tidak ?

Mengapa hari ini saya mencoba membahas tentang promosi , karna di tempat saya berada sekarang banyak sekali restoran tempat makan yang mengabaikan arti promosi diskon potongan harga dll yang tujuannya memperkenalkan produk, bagaimana bisnis mau di kenal kalau bukan penjual yang mengenalkan. 

Dari hal itu banyak sekali tempat makan restoran dan bisnis perjual belian di sekeliling saya ini yang hanya buka seaaat gak laku lalu bangkrut tanpa ada 1 orang pun mengenal apa yang dia jual. 

Promosi mungkin menurut mereka merugikan, tapi kalau menurut saya promosi itu untuk mengenalkan produk yang kita jual baik itu rasa atau kualitas

Promosi bisa dengan memberikan potongan harga , misalnya produk yang anda jual bakso harga asli + keuntugan 10rb untuk promosi dan mengenalkan produk anda semasa promosi anda jual 5rb. 

Tulisan seperti ini saya buat untuk meningkatkan kemajuan para pelaku bisnis menengah di kalimantan selayan khususnya banjarmasin yang menurut saya masih terlalu mengabaikan promosi dalam berbisnis. 

Semangat terus kawan 
Saya tidak bermaksud untuk mengajari bisnis karya saya sendiri belum tentu baik dalam berbisnis, yang saya tekankan disini hanya agar pelaku bisnis lokal di banjarmasin tidak kalah saing dengan para pebisnis dari luat banjarmasin yang lebih expert.

Maju terus banjarmasin
Jaya terus indonesiaku

MERDEKA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promosi itu penting atau tidak ?"

Post a Comment